Mengapa memilih kami?

polycrol
1.

Polycrol Forte Tablet dan Suspensi Enak Rasanya dan Cepat Redakan Maag

2.

Polycrol, antasida yang dipercaya di Indonesia yang sigap meredakan sakit maag dengan menetralkan asam lambung dan meringankan kembung, juga dapat mengurangi nyeri pada ulu hati karena kelebihan asam lambung.

"Ahlinya Obat Maag"

Produk

POLYCROL FORTE SUSPENSI

POLYCROL FORTE SUSPENSI

Suspensi Polycrol Forte diindikasikan untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya

POLYCROL FORTE TABLET

Tiap tablet berkhasiat untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya
POLYCROL FORTE TABLET

Apa kata mereka?

Cika

Aku selalu siapin Polycrol untuk mama, buat atasi maag yang suka tiba-tiba muncul. Mau yang bentuk suspensi ataupun tablet dua-duanya ampuh banget, emang bener-bener ahlinya, deh!

Cika Karyawan - 24 tahun
Yani

Praktis dan beraksi cepat

Yani Ibu Rumah Tangga - 50 tahun
Laras

Praktis banget dibawa ke mana aja. Efeknya juga cepet, jadi gak perlu kelamaan menderita saat GERD saya kambuh.

Laras Karyawan Swasta - 25 tahun

Artikel

amankah-probiotik-untuk-lambung-dengan-riwayat-maag

Amankah Probiotik Untuk Lambung dengan Riwayat Maag?

Kamu pasti sudah sering banget mendengar istilah probiotik ya, kan? Probiotik diidentikan dengan kesehatan organ pencernaan, karena menyediakan bakter...

ternyata-bunga-bunga-cantik-ini-juga-bisa-redakan-gejala-maag-lho

Ternyata Bunga-bunga Cantik Ini Juga Bisa Redakan Gejala Maag, Lho!

Hampir semua wanita pasti suka dengan bunga. Selain bentuk dan warnanya yang sangat cantik sebagai hiasan, beberapa di antaranya bahkan dapat dimanfaa...

nutrisi-esensial-ibu-hamil-yang-pasti-aman-di-lambung

Nutrisi Esensial Ibu Hamil yang Pasti Aman Di Lambung

Menjaga kesehatan pencernaan sangatlah penting untuk bumil alias ibu hamil. Hal ini tentu berkaitan dengan optimalisasi asupan nutrisi Mums selama mas...

sayur-dan-buah-yang-bikin-perut-super-gak-nyaman

Sayur dan Buah yang Bikin Perut Super Gak Nyaman

Hampir semua orang pasti setuju bahwa sayur dan buah merupakan sumber nutrisi yang paling menyehatkan. Sebagian besar bahan nabati dan herbal bahkan d...

Galeri Video

Galeri Foto