Mengapa memilih kami?

polycrol
1.

Polycrol Forte Tablet dan Suspensi Enak Rasanya dan Cepat Redakan Maag

2.

Polycrol, antasida yang dipercaya di Indonesia yang sigap meredakan sakit maag dengan menetralkan asam lambung dan meringankan kembung, juga dapat mengurangi nyeri pada ulu hati karena kelebihan asam lambung.

"Ahlinya Obat Maag"

Produk

POLYCROL FORTE SUSPENSI

POLYCROL FORTE SUSPENSI

Suspensi Polycrol Forte diindikasikan untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya

POLYCROL FORTE TABLET

Tiap tablet berkhasiat untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya
POLYCROL FORTE TABLET

Apa kata mereka?

Cika

Aku selalu siapin Polycrol untuk mama, buat atasi maag yang suka tiba-tiba muncul. Mau yang bentuk suspensi ataupun tablet dua-duanya ampuh banget, emang bener-bener ahlinya, deh!

Cika Karyawan - 24 tahun
Yani

Praktis dan beraksi cepat

Yani Ibu Rumah Tangga - 50 tahun
Laras

Praktis banget dibawa ke mana aja. Efeknya juga cepet, jadi gak perlu kelamaan menderita saat GERD saya kambuh.

Laras Karyawan Swasta - 25 tahun

Artikel

mengenal-susu-almond-asi-booster-alami-yang-aman-buat-pencernaan-mums

Mengenal Susu Almond, ASI Booster Alami yang Aman Buat Pencernaan Mums

Masa-masa paling penting bagi tumbuh kembang Buah Hati adalah selama usia menyusuinya. Menurut Badan Kesehatan Dunia atau WHO, rekomendasi pemberian A...

resep-kudapan-spesial-lebaran-kurban-yang-anti-bikin-maag-kambuh

Resep Kudapan Spesial Lebaran Kurban yang Anti Bikin Maag Kambuh

Hari ini, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di Indonesia nih, teman Polycrol. Pada hari yang istimewa ini, teman-teman Muslim kita te...

nyeri-dan-kram-perut-jangka-panjang-bisa-jadi-pertanda-crohns-disease

Nyeri dan Kram Perut Jangka Panjang, Bisa Jadi Pertanda Crohn's Disease!

Nyeri di perut memang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, apalagi jika cukup sering terjadi. Penyebab nyeri perut ini bisa saja akibat alergi mak...

mengapa-nyeri-maag-sering-terjadi-di-trimester-pertama-kehamilan

Mengapa Nyeri Maag Sering Terjadi di Trimester Pertama Kehamilan?

Masa-masa awal kehamilan pasti menjadi salah satu waktu paling spesial buat para bumil, kan? Kondisi emosi dan mood Mums biasanya akan terasa seperti...

Galeri Video

Galeri Foto