Nilai

Jujur, mengerti dan bertanggung jawab, peduli, kreatif dan inovatif, berkarya, dan maju dengan performance.

Visi & Misi

Visi kami adalah menjadi Pemimpin Industri Farmasi di Indonesia dengan berdedikasi memajukan kualitas hidup manusia dengan mengajak profesionalnya untuk berkarya dengan integritas tinggi. PT. Nicholas Laboratories Indonesia Fokus dalam membuat, menginvasi dan memasarkan produk dan jasa dengan kualitas terbaik.

Sejarah

PT NICHOLAS LABORATORIES INDONESIA adalah salah satu produsen obat etika terbaik di Indonesia. Nicholas Pty. Ltd. didirikan pada tahun 1948 di Australia, dan menjalin kontrak dengan beberapa perusahaan, hingga joint-venture dengan partner dari Indonesia. Sejak 1989 hingga saat ini, kami menjadi bagian dari Kebayoran Pharma Group.

Produk

POLYCROL FORTE SUSPENSI

POLYCROL FORTE SUSPENSI

Suspensi Polycrol Forte diindikasikan untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.


Komposisi
Tiap 5 ml suspensi mengandung: Aluminium Hydroxide wet gel setara dengan Aluminium Hydroxide 400 mg, Magnesium Hydroxide pasta setara dengan Magnesium Hydroxide 200 mg, Simethicone 80 mg
Dosis
Dewasa (1-2 sendok takar (5-10 ml), 3-4 kali sehari), Anak-anak 6-12 tahun (½ - 1 sendok takar (2,5-5 ml), 3-4 kali sehari). Diminum 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan dan menjelang tidur
Cara Kerja Obat
Kombinasi Aluminium Hidroksida dan Magnesium Hidroksida merupakan antasida yang bekerja menetralkan asam lambung dan menginaktifkan pepsin, sehingga rasa nyeri ulu hati akibat iritasi oleh asam lambung dan pepsin berkurang. Di samping itu, efek laksatif dari Magnesium Hidroksida akan mengurangi efek konstipasi dari Aluminium Hidroksida. Simetikon mengurangi gelembung-gelembung gas dalam saluran cerna yang menyebabkan rasa kembung berkurang.
Kontra Indikasi
Jangan diberikan pada penderita gangguan fungsi ginjal yang berat, karena dapat menimbulkan hipermagnesia (kadar magnesium dalam darah meningkat)
Efek Samping
Efek samping yang umum adalah sembelit, diare, mual, muntah, dan gejala-gejala tersebut akan hilang bila pemakaian obat dihentikan.
Interaksi Obat
Pemberian bersama-sama dengan simetidin atau tertrasiklin dapat mengurangi absorpsi obat tersebut
Perhatian dan Peringatan
Tidak dianjurkan digunakan terus-menerus lebih dari 2 minggu, kecuali atas petunjuk dokter. Bila sedang menggunakan obat tukak lambung lain seperti simetidin atau antibiotika tetrasiklin, harap diberikan dengan selang waktu 1-2 jam. Tidak dianjurkan pemberian pada anak-anak di bawah 6 tahun, kecuali atas petunjuk dokter, karena biasanya kurang jelas penyebab gangguan penyakitnya. Hati-hati pemberian pada penderita diet fosfor rendah dan pemakaian lama, karena dapat mengurangi kadar fosfor dalam darah.

POLYCROL FORTE TABLET

Tiap tablet berkhasiat untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.


Komposisi
Tiap tablet kunyah mengandung: Aluminium Hydroxide-Magnesium Carbonate co-dried gel (315 mg), Magnesium Hydroxide (200 mg), dan Simeticone (80 mg)
Indikasi
Untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.
Dosis
Dewasa (1-2 tablet, 3-4 kali sehari) dan Anak-anak 6-12 tahun (½ - 1 tablet, 3-4 kali sehari). Diminum 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan dan menjelang tidur. Dan sebaiknya tablet dikunyah dahulu.
Efek Samping
Efek samping yang umum adalah sembelit, diare, mual, muntah, dan gejala-gejala tersebut akan hilang bila pemakaian obat dihentikan.
Interaksi Obat
Pemberian bersama-sama dengan simetidin atau tertrasiklin dapat mengurangi absorpsi obat tersebut.
Cara Kerja Obat
Kombinasi Aluminium Hidroksida dan Magnesium Hidroksida merupakan antasida yang bekerja menetralkan asam lambung dan menginaktifkan pepsin, sehingga rasa nyeri ulu hati akibat iritasi oleh asam lambung dan pepsin berkurang. Di samping itu, efek laksatif dari Magnesium Hidroksida akan mengurangi efek konstipasi dari Aluminium Hidroksida. Simetikon mengurangi gelembung-gelembung gas dalam saluran cerna yang menyebabkan rasa kembung berkurang.
Perhatian dan Peringatan
Tidak dianjurkan digunakan terus-menerus lebih dari 2 minggu, kecuali atas petunjuk dokter. Bila sedang menggunakan obat tukak lambung lain seperti simetidin atau antibiotika tetrasiklin, harap diberikan dengan selang waktu 1-2 jam. Tidak dianjurkan pemberian pada anak-anak di bawah 6 tahun, kecuali atas petunjuk dokter, karena biasanya kurang jelas penyebab gangguan penyakitnya. Hati-hati pemberian pada penderita diet fosfor rendah dan pemakaian lama, karena dapat mengurangi kadar fosfor dalam darah.
POLYCROL FORTE TABLET

Testimoni

Apa kata mereka tentang Polycrol ?
  • Cika

    Aku selalu siapin Polycrol untuk mama, buat atasi maag yang suka tiba-tiba muncul. Mau yang bentuk suspensi ataupun tablet dua-duanya ampuh banget, emang bener-bener ahlinya, deh!

    Cika Karyawan - 24 tahun
  • Yani

    Praktis dan beraksi cepat

    Yani Ibu Rumah Tangga - 50 tahun
  • Laras

    Praktis banget dibawa ke mana aja. Efeknya juga cepet, jadi gak perlu kelamaan menderita saat GERD saya kambuh.

    Laras Karyawan Swasta - 25 tahun