Mengapa memilih kami?

polycrol
1.

Polycrol Forte Tablet dan Suspensi Enak Rasanya dan Cepat Redakan Maag

2.

Polycrol, antasida yang dipercaya di Indonesia yang sigap meredakan sakit maag dengan menetralkan asam lambung dan meringankan kembung, juga dapat mengurangi nyeri pada ulu hati karena kelebihan asam lambung.

"Ahlinya Obat Maag"

Produk

POLYCROL FORTE SUSPENSI

POLYCROL FORTE SUSPENSI

Suspensi Polycrol Forte diindikasikan untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya

POLYCROL FORTE TABLET

Tiap tablet berkhasiat untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya
POLYCROL FORTE TABLET

Apa kata mereka?

Cika

Aku selalu siapin Polycrol untuk mama, buat atasi maag yang suka tiba-tiba muncul. Mau yang bentuk suspensi ataupun tablet dua-duanya ampuh banget, emang bener-bener ahlinya, deh!

Cika Karyawan - 24 tahun
Yani

Praktis dan beraksi cepat

Yani Ibu Rumah Tangga - 50 tahun
Laras

Praktis banget dibawa ke mana aja. Efeknya juga cepet, jadi gak perlu kelamaan menderita saat GERD saya kambuh.

Laras Karyawan Swasta - 25 tahun

Artikel

inilah-dampak-depresi-terhadap-gangguan-psikosomatis-pada-lambung

Inilah Dampak Depresi terhadap Gangguan Psikosomatis pada Lambung

Depresi dan stres merupakan hal yang dapat dialami oleh siapapun, dan jumlah kejadiannya dapat dibilang cukup tinggi pada usia remaja dan dewasa muda....

waspada-gangguan-lambung-mungkin-dapat-memicu-vertigo-kambuh

Waspada! Gangguan Lambung Mungkin Dapat Memicu Vertigo Kambuh!

Pernahkah kamu mengalami perasaan pusing tujuh keliling? Sakit kepala atau pusing dengan perasaan berputar ini disebut juga sebagai vertigo, teman Pol...

bahaya-minuman-bersoda-ternyata-gak-cuma-menyerang-lambung-saja

Bahaya Minuman Bersoda, Ternyata Gak Cuma Menyerang Lambung Saja!

Hampir semua anak muda pasti suka banget dengan minuman-minuman kekinian yang menyegarkan. Di antara banyak jenis minuman populer seperti bubble tea d...

mual-dan-muntah-pasca-melahirkan-wajar-kok-mums

Mual dan Muntah Pasca Melahirkan Wajar Kok, Mums!

Masa-masa setelah kelahiran Si Kecil selalu menjadi momen spesial bagi para Mums. Kedatangan Sang Buah Hati di dunia juga tentu tidak menjadi akhir da...

Galeri Video

Galeri Foto