Mengapa memilih kami?

polycrol
1.

Polycrol Forte Tablet dan Suspensi Enak Rasanya dan Cepat Redakan Maag

2.

Polycrol, antasida yang dipercaya di Indonesia yang sigap meredakan sakit maag dengan menetralkan asam lambung dan meringankan kembung, juga dapat mengurangi nyeri pada ulu hati karena kelebihan asam lambung.

"Ahlinya Obat Maag"

Produk

POLYCROL FORTE SUSPENSI

POLYCROL FORTE SUSPENSI

Suspensi Polycrol Forte diindikasikan untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya

POLYCROL FORTE TABLET

Tiap tablet berkhasiat untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya
POLYCROL FORTE TABLET

Apa kata mereka?

Cika

Aku selalu siapin Polycrol untuk mama, buat atasi maag yang suka tiba-tiba muncul. Mau yang bentuk suspensi ataupun tablet dua-duanya ampuh banget, emang bener-bener ahlinya, deh!

Cika Karyawan - 24 tahun
Yani

Praktis dan beraksi cepat

Yani Ibu Rumah Tangga - 50 tahun
Laras

Praktis banget dibawa ke mana aja. Efeknya juga cepet, jadi gak perlu kelamaan menderita saat GERD saya kambuh.

Laras Karyawan Swasta - 25 tahun

Artikel

diet-keto-aman-gak-sih-untuk-penderita-maag

Diet Keto Aman Gak Sih Untuk Penderita Maag?

Dalam dekade terakhir, kesadaran akan kesehatan terus meningkat, terutama di kalangan millenials dan generasi Z. Tubuh fit dan ideal tentu menjadi sal...

ternyata-pil-kontrasepsi-bisa-picu-gangguan-lambung

Ternyata, Pil Kontrasepsi Bisa Picu Gangguan Lambung!

Penggunaan alat kontrasepsi seperti pil KB bagi pasangan menikah bisa dianggap sebagai kewajiban, dan merupakan bagian dari program Keluarga Berencana...

gejala-maag-juga-bisa-muncul-akibat-kekurangan-asam-lambung-ini-penjelasannya

Gejala Maag Juga Bisa Muncul Akibat Kekurangan Asam Lambung. Ini Penjelasannya!

Telat sarapan memang sudah menjadi kebiasaan anak muda jaman sekarang. Hayoo, kamu pun pasti pernah beberapa kali melewatkan sarapan pagi kan, teman P...

bau-mulut-tak-kunjung-hilang-awas-pertanda-penyakit-berbahaya

Bau Mulut Tak Kunjung Hilang? Awas, Pertanda Penyakit Berbahaya!

Bau mulut sangat wajar terjadi, apalagi jika kita habis ngemil makanan-minuman beraroma menyengat seperti durian, petai, dan kopi. Bau mulut sesekali...

Galeri Video

Galeri Foto