Mengapa memilih kami?

polycrol
1.

Polycrol Forte Tablet dan Suspensi Enak Rasanya dan Cepat Redakan Maag

2.

Polycrol, antasida yang dipercaya di Indonesia yang sigap meredakan sakit maag dengan menetralkan asam lambung dan meringankan kembung, juga dapat mengurangi nyeri pada ulu hati karena kelebihan asam lambung.

"Ahlinya Obat Maag"

Produk

POLYCROL FORTE SUSPENSI

POLYCROL FORTE SUSPENSI

Suspensi Polycrol Forte diindikasikan untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya

POLYCROL FORTE TABLET

Tiap tablet berkhasiat untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Baca Selengkapnya
POLYCROL FORTE TABLET

Apa kata mereka?

Cika

Aku selalu siapin Polycrol untuk mama, buat atasi maag yang suka tiba-tiba muncul. Mau yang bentuk suspensi ataupun tablet dua-duanya ampuh banget, emang bener-bener ahlinya, deh!

Cika Karyawan - 24 tahun
Yani

Praktis dan beraksi cepat

Yani Ibu Rumah Tangga - 50 tahun
Laras

Praktis banget dibawa ke mana aja. Efeknya juga cepet, jadi gak perlu kelamaan menderita saat GERD saya kambuh.

Laras Karyawan Swasta - 25 tahun

Artikel

terlalu-banyak-konsumsi-jamu-dan-minuman-herbal-bisa-picu-iritasi-lambung

Terlalu Banyak Konsumsi Jamu dan Minuman Herbal Bisa Picu Iritasi Lambung?

Siapa sih, yang gak pernah mencoba jamu atau obat tradisional? Jamu dan obat tradisional, baik yang diperoleh dari tumbuhan atau bahan herbal, maupun...

camilan-dan-kudapan-lebaran-kekinian-yang-aman-buat-lambung

Camilan dan Kudapan Lebaran Kekinian yang Aman Buat Lambung

Lebaran Idul Fitri sudah di depan mata nih teman Polycrol. Setelah sebulan penuh beribadah dengan penuh semangat, akhirnya tiba pada hari kemenangan y...

jangan-makan-berlebihan-saat-berbuka-ini-bahayanya-buat-lambung

Jangan Makan Berlebihan saat Berbuka! Ini Bahayanya Buat Lambung

Berpuasa memang penuh dengan tantangan. Tidak hanya menahan lapar dan dahaga, juga nafsu, amarah, dan perilaku tak berakhlak. Apalagi bagi para Millen...

10-kudapan-berbuka-nikmat-tanpa-takut-maag-kumat

10 Kudapan Berbuka Nikmat Tanpa Takut Maag Kumat

Menjaga lambung nyaman adalah tantangan utama bagi para penderita maag selama berpuasa di bulan Ramadhan. Bagaimana tidak, kamu yang tadinya mungkin t...

Galeri Video

Galeri Foto