Sepelekan Sakit Maag Bisa Berbahaya!

Kita pasti pernah ya menemukan teman, keluarga, atau rekan kerja yang punya keluhan maag. Tapi biasanya mereka sedikit cuek dan menganggapnya penyakit yang wajar. Mereka biasanya tidak melakukan pengobatan yang serius. Padahal faktanya, maag yang dibiarkan lambat laun akan menjadi penyakit yang kronis.

Karenanya penyakit maag harus ditangani dengan benar dan tepat sejak awal agar tidak menjadi semakin parah. Salah satu cara yang diyakini bisa mengatasi penyakit ini adalah dengan mengonsumsi obat maag. Tapi perlu diperhatikan ya, Kita harus memilih obat maag yang telah direkomendasikan oleh para dokter. Salah satunya adalah Polycrol, obat maag yang sudah digunakan sebagai resep dokter sejak tahun 1978!

Menurut Randy Djajaseputra Direktur Utama PT Nicholas Laboratories Indonesia, produsen obat Polycrol. Polycrol merupakan antisida pertama yang masih tersedia di pasaran hingga saat ini. Selain itu, Bapak Randy juga menambahkan bahwa para dokter telah banyak merekomendasikan Polycrol sebagai pereda sakit maag yang terpercaya khasiatnya.

Bukan sekedar terpercaya, Polycrol nyatanya mampu menghilangkan sakit maag secara cepat setelah diminum. Artinya, khasiat Polycrol langsung bisa dirasakan tanpa perlu menunggu lama. Tapi untuk mendapatkan hasil maksimal seperti itu, sebaiknya penderita haruslah mengkonsumsi dengan cara yang benar & tepat, seperti diminum sebelum makan atau dikunyah terlebih dulu (tablet kunyah) agar mudah hancur & cepat dicerna.

Nah sayangnya menurut dr. Rogogo Haposan, banyak penderita yang cenderung salah mengkonsumsi obat ini, khususnya untuk varian tablet kunyah.  Dr. Rogogo menemukan banyak penderita yang langsung menelan obat tersebut tanpa proses dikunyah.

Berkomitmen mengedukasi penanganan penyakit Maag yang lebih baik, pihak PTNicholas Laboratories Indonesia pun rencananya akan mengadakan berbagai edukasi kesehatan kepada masyarakat luas. Tujuannya jelas, agar masyarakat tahu cara penanganan penyakit maag secara benar & tepat.

Polycrol sendiri saat ini  mempunyai dua varian yaitu Polycrol dan Polycrol Forte.. Sedangkan masing-masing varian memiliki kemasan suspense 100 ml, 180 ml, dan jenis tablet  berisi 10 pcs. Nah untuk Tablet Kunyah, rasa tabletya sendiri tidak seperti obat, tapi lebih terasa seperti perment mint.

Menurut Herizal Busnamy selaku GM OTC PT Nicholas Laboratories Indonesia, masyarakat diharapkan bisa memilih varian yang cocok untuk gangguan yang diderita. Jika maag masih dalam tahap normal penderita bisa mengonsumsi obat Polycrol. Sedangkan bagi mereka yang butuh penanganan secara cepat bisa mengkonsumsi obat Polycrol Forte. Selain itu, obat Polycrol bisa dikonsumsi sebelam makan atau sebelum tidur.

Nah itu dia obat yang tergolong aman dan bisa dikonsumsi bila gejala sakit Maag datang.          Tapi dengan catatan ya, harus tepat caranya dan dosisnya. Mulai saat ini jangan sepelekan sakit Maag, jika sewaktu-waktu terserang gejala sakit maag, langsung ingat saja Polycrol si Ahlinya obat maag.